Obat bisul untuk anak umur 2 tahun

Obat bisul untuk anak umur 2 tahun #Cara cepat menyembuhkan bisul baik yang bernanah atau tidak cukup menggunakan obat tradisional dari de Nature yaitu kapsul Bersih Darah dan Salep Plus.

Produk herbal berkualitas yang di ramu dari 100% bahan alami menjadikanya bekerja lebih efektif dan aman di gunakan oleh segala usia mulai dari balita, anak anak sampai lansia, ibu hamul dan ibu menyusui.

Jadi tunggu apalagi segera obati penyakit bisul sebelum semakin parah dan menggagu aktifitas sehari hari.

Obat Bisul Herbal de Nature Kapsul Bersih darah dan Salep Plus

Obat Bisul Herbal de Nature Kapsul Bersih darah dan Salep Plus
HARGA
Rp 295.000

DETAIL PRODUK 
1 Botol Bersih darah isi 50 Kapsul
1 Pot Salep Plus

ATURAN PAKAI
Kapsul bersih darah di minum 3X sehari sekali konsumsi 3 kapsul
Salep PlUS di oles 2X sehari

Cara Pembelian Lihat di Sini

Kontak Kami

SMS/WA: 082 3224 98 543
BBM: D105370C

Pembelian Aman Via Market Place

Obat Bisul Herbal de Nature Kapsul Bersih darah dan Salep Plus

Obat Bisul Herbal de Nature Kapsul Bersih darah dan Salep Plus

Obat Bisul Herbal de Nature Kapsul Bersih darah dan Salep Plus


TENTANG BISUL 


Bisul adalah suatu penyakit infeksi akut yang dimulai pada folikel (kantung) rambut dan sekitarnya, berbentuk bulat, nyeri, berbatas tegas, dan berakhir dengan adanya nanah di tengah.

Radang pada jaringan penyambung pada kulit yang lebih dalam kadang dapat terjadi sebelum atau bersamaan dengan bisul.
TENTANG BISUL

Penyakit ini jarang ditemui pada anak-anak, namun meningkat risiko terkena setelah masa puber / pubertas.

Bisul ini pada dasarnya merupakan penyakit yang dapat sembuh sendirinya, namun beberapa bisul dapat menetap (disebut sebagai kasus kronis) atau berulang yang dapat bertahan bulan hingga tahunan.

Sebagian besar pasien dengan bisul yang berulang bahkan memiliki sistem imun yang baik.

GEJALA BISUL


Merupakan massa yang awalnya kecil (yaitu kurang dari atau sama dengan 5 cm), kemerahan, berbentuk kerucut, nyeri, berbatas tegas, yang meluas kira-kira sampai berdiameter 1-2 cm.

Tak lama kemudian, dengan cepat massa berfluktuasi, melunak, serta berisikan nanah dan jaringan mati di dalamnya, lalu dapat terus menetap di dalam kulit dan terserap tubuh atau memecah keluar.

Nyeri menjadi lebih berat ketika sudah terdapat material nanah pada bisul.

Massa ini dapat berlokasi di manapun, namun area yang sering bergesekan atau terkena gesekan atau benturan kecil lebih rentan.

 Beberapa bagian tersebut misalnya di bawah ikat pinggang, paha bagian depan, bokong, ketiak, pinggang, tengkuk, dan leher.

Lokasi seperti leher dan di liang telinga luar merupakan lokasi yang paling nyeri jika terdapat bisul karena nanah tidak dapat meluas, sehingga tekanan di dalam bisul tersebut menjadi tinggi.

Biasanya bisul tidak disertai gejala lain seperti demam, pegal-pegal, dan sebagainya.

Akan tetapi, bila terdapat beberapa bisul yang berkelompok menjadi satu pada satu lokasi, keadaan akan berbeda karena bisa didapatkan gejala lain seperti tidak enak badan, demam, atau menggigil.

Titik di mana bisul tersebut pecah biasanya akan meninggalkan parut / bekas / goresan (habiff).
Beberapa penyakit dapat memberikan gambaran yang mirip dengan bisul.

Struktur yang paling sering disalahartikan dengan bisul adalah kista epidermal yang pecah.

Kista epidermal merupakan pembengkakan pada jaringan tubuh yg di dalamnya berongga dan berisi cairan. Rongga ini dapat pecah dengan sendirinya dan  mengeluarkan benda putih amorf ke lapisan kulit dermis (di bawah epidermis).

Benda putih amorf ini memicu suatu reaksi peradangan, sehingga terbentuk suatu pernanahan di mana tidak ditemukan adanya kuman / mikroorganisme di dalamnya).

Sebagai bentuk penanganan, diperlukan pembedahan kecil untuk mengeluarkan materi di dalam kista tersebut.

Akan tetapi, pada sebagian besar kasus, dinding dari kista tersebut tidak dapat ikut dibuang karena sudah menempel dengan dermis. Pengobatan dengan antibiotik jarang diperlukan.

PENYEBAB BISUL


Bakteri Staphylococcus aureus merupakan penyebab yang tersering. Secara normal, bakteri ini terdapat pada kulit hidung dan sekitar kemaluan.

 Ada bukti yang menyatakan bahwa ujung hidung merupakan tempat utama dari bakteri ini sebelum menyebar dan menyebabkan infeksi pada kulit bagian tubuh lain.

Infeksi oleh bakteri ini berawal di folikel rambut, lalu dalam waktu lama dapat menyebar ke bagian tubuh lainnya.

Integritas (kualitas) permukaan kulit sebagai benteng pertahanan terhadap bakteri ini dapat dipengaruhi oleh beberapa faktor, seperti iritasi, tekanan, gesekan, keringat, radang kulit, bercukur, dan faktor yang akan dijelaskan lebih lanjut.

Jika integritas ini terganggu, bakteri ini dapat masuk ke bagian dalam kulit dan menimbulkan terjadinya infeksi.

Bakteri ini dapat berpindah dari bagian atau tempat yang paling banyak menyentuh bagian tubuh lainnya, seperti tangan yang tidak bersih memegang daerah dengan integritas kulit yang kurang.

Berbagai faktor yang mempermudah seseorang terinfeksi oleh bakteri ini antara lain: peminum alkohol berat, kurang nutrisi, tingkat kebersihan yang buruk, kulit yang berminyak, riwayat jerawat dan ketombe, gangguan daya tahan tubuh dan kondisi-kondisi di mana daya tahan tubuh menurun, seperti diabetes melitus atau AIDS.

Selain itu, pasien yang memiliki kencederungan untuk berkeringat berlebih juga lebih mudah terkena bakteri ini, terutama pada daerah yang tertutup pakaian seperti paha dan bokong.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Obat bisul untuk anak umur 2 tahun"

Posting Komentar