Obat kutil kelamin yang murah de Nature

Obat kutil kelamin yang murah de Nature #Pengobatan kutil kemaluan Super Ampuh Dan Aman – Kini telah hadir obat kutil kemaluan terbaik yakni dengan mengkonsumsi obat herbal salep antipiloma dan salep+ .

Kutil kelamin

Kutil kelamin adalah kutil yang tumbuh pada bagian kelamin yang disebabkan oleh Human papillomavirus (HPV). HPV adalah salah satu infeksi menular seksual yang paling sering terjadi. Virus ini dapat menyebar melalui kulit ke kelamin.

Penyebab kutil kelamin yang utama adalah HPV. Setelah masuk ke tubuh, virus HPV akan berdiam di dalam sel dan memperbanyak diri. Setelah itu, virus akan keluar dari sel inang dan menyerang sel lain yang sehat.
kutil kelamin

kutil kelamin

kutil kelamin


Faktor yang menentukan apakah seseorang berisiko tertular penyakit kelamin biasanya dilihat dari beberapa faktor, seperti apakah melakukan hubungan seksual dengan orang yang berbeda-beda tanpa mengenakan kondom atau melakukan hubungan dengan seseorang yang riwayat kehidupan seksualnya tidak diketahui.

Terdapat berbagai jenis HPV, ada virus HPV yang berisiko rendah dan ada beberapa jenis yang dapat menyebabkan kanker leher rahim, dubur, atau kanker mulut yang disebut HPV berisiko tinggi.

Kutil kelamin dapat tumbuh dalam berbagai ukuran dan bentuk. Beberapa terlihat seperti bercak putih datar dan yang lain memiliki bentuk bergelombang, seperti kembang kol. HPV dan kutil kelamin dapat menyebar melalui hubungan seks atau kontak kulit-ke-kulit kelamin dengan seseorang yang memiliki virus.

Gejala Kutil Kelamin

Kebanyakan orang yang terinfeksi HPV tidak memiliki gejala. Tetapi jika pasien memiliki gejala, biasanya gejala yang muncul sangat ringan sehingga seseorang tidak tahu bahwa sudah terinfeksi. Gejala umum yang mungkin terjadi biasanya rasa sakit, gatal, dan perdarahan.

Perlu diketahui, gejala kutil kelamin biasanya akan terjadi 2 sampai 3 bulan setelah infeksi. Tapi ada pula yang muncul dari 3 minggu sampai bertahun-tahun setelah infeksi. Kutil kelamin terlihat hanya muncul selama infeksi aktif. Sangat mungkin untuk menyebarkan virus bahkan jika Anda tidak dapat melihat kutil.

Dokter sering kali dapat mengetahui apakah Anda memiliki kutil kelamin dengan memeriksa secara seksama daerah genital dan daerah anal. Dokter dapat bertanya tentang gejala dan faktor risiko. Faktor risiko adalah hal-hal yang membuat Anda lebih mungkin untuk mendapatkan infeksi.

Kadang-kadang dokter juga mengambil sampel jaringan dari kutil untuk pengujian. Bagi para wanita, jika Anda memiliki tes Pap yang abnormal, dokter Anda dapat melakukan tes HPV yang terlihat untuk jenis berisiko tinggi virus. Hingga kini tidak ada obat untuk HPV, tetapi gejala dapat diobati.

Penyebaran Kutil Kelamin

Perlu diketahui, virus kutil kelamin tidak bisa ditularkan melalui ciuman atau media perantara tertentu seperti alat makan, handuk, atau benda-benda lainnya. Virus ini hanya bisa ditularkan melalui kontak antara kulit dengan kulit ketika berhubungan intim. Meski tidak terjadi penetrasi seksual, sentuhan antar kulit kelamin tetap berisiko menularkan virus kutil kelamin.

Bahaya Kutil Kelamin

Penyakit kutil kelamin ternyata berbahaya jika tidak segera diobati.Apa saja akibat yang ditimbulkan jika kutil kelamin tidak segera disembuhkan?

Simak penjelasan dari dokter spesialis kulit dan kelamin, dr Maylita Sari SpKK, dari RSUD Dr Soetomo!

1. Menularkan kepada orang lain


Yang pertama ialah menularkan kepada orang lain. Dokter Maylita Sari mengatakan bahwa kutil kelamin dapat menular dari aktivitas seksual dan sentuhan dengan organ reproduksi.

2. Membesar dan sebabkan gatal


Meskti tidak mengancam jiwa, kutil kelamin dapat membesar.Maylita menyebutkan, kutil juga akan menyebabkan rasa gatal, dan tentunya akan mengganggu aktivitas.

3. Mudah terinfeksi


Jika kutil kelamin membesar, tutur Maylita Sari, maka akan gampang terkena infeksi.Ia melanjutkan, kutil kelamin menyebabkan lembab di daerah yang terinfeksi kutil.Pada sela-selanya juga gampang ada luka, hingga sebebakan infeksi.

4. Tertular HIV


Maylita Sari menambahkan bahwa penderita kutil kelamin rentan terkena HIV.Menurutnya, orang yang kelamin normal saja bisa terkena HIV.Selain HIV, orang dengan kutil kelamin mudah terinfeksi penyakit lain.

Obat Kutil Kelamin Di Rumah

1. Bawang putih
Bawang putih umumnya digunakan sebagai bumbu yang akan menambah cita rasa pada masakan, tetapi tanpa Anda sadari ternyata bahan alami ini punya manfaat lain bagi kesehatan Anda. Bawang putih disebut-sebut sangat bermanfaat dalam menghadapi segala jenis infeksi, termasuk HPV.

Bahkan bawang putih dianggap sebagai obat alami yang efektif, alasannya karena bawang putih mengandung senyawa allicin yang ampuh dalam membunuh bibit-bibit penyakit.

Penggunannya bisa dilakukan dengan merendam beberapa siung bawang putih semalam penuh, kemudian air sisa rendaman bawang digunakan pada daerah yang terkena kutil kelamin. Cara selanjutnya, Anda dapat mengoleskan bawang putih yang telah dihancurkan langsung pada area kutil kelamin. Jika Anda ingin mencoba alternatif lainnya bisa dengan mengonsumsi kapsul bawang putih sebagai bahan alami untuk mengobati kutil kelamin sekaligus dapat melawan HPV.

2. Daun zaitun
Sebelumnya telah dijelaskan bahwa penyakit kutil kelamin disebabkan oleh virus HPV. Sehingga dalam pengobatannya juga harus melibatkan kandungan bahan yang dapat membantu mengurangi virus HPV tersebut. Salah satunya adalah daun zaitun.

Menurut Curejoy, daun zaitun memiliki kandungan antivirus yang mampu membantu mengurangi infeksi HPV, terlebih lagi ekstrak daun zaitun bisa memperbaiki sistem kekebalan tubuh, yang kemudian melindungi tubuh dari berbagai macam virus, termasuk HPV.

Anda bisa mengonsumsi daun ini dengan memasukkan satu sendok teh daun zaitun ke dalam secangkir air panas, kemudian saring dan minum setiap hari. Anda bisa minum hingga 2 sampai 4 cangkir teh zaitun ini setiap hari guna mendapatkan hasil terbaik.

3. Teh hijau
Teh hijau sering disebut sebagai salah satu minuman yang kaya akan manfaat. Namun, ternyata teh yang berasal dari tanaman Camellia sinensis ini tidak hanya bermanfaat untuk dikonsumsi saja, tapi telah terbukti juga efektif sebagai obat alami kutil kelamin karena memiliki kandungan polyphenon E di dalamnya.

Biasanya digunakan dengan cara dioleskan sebagai salep yang disebut Sinecatechins (Veregen) yang sudah mengandung teh hijau di dalamnya, salep ini bisa Anda dapatkan dengan resep dokter.

Tidak hanya itu, jika Anda ingin mencoba variasi lain dari pengobatan dengan teh hijau ini, Anda bisa membeli ekstraknya kemudian mencampurkan dengan satu atau dua tetes minyak kelapa kemudian kompres pada area kelamin.

4. Tea tree oil
Bahan alami lain yang dapat dimanfaatkan untuk menyembuhkan kutil kelamin yaitu tea tree oil alias minyak pohon teh. Mungkin Anda adalah salah satu pengguna tea tree oil, karena sekarang bahan alami ini sedang ramai digunakan, terlebih pada wajah untuk menghilangkan atau bahkan mencegah timbulnya jerawat.

Ternyata, kandungan di dalam bahan ini tidak hanya bisa dimanfaatkan dalam bidang kecantikan saja, penyakit kutil kelamin pun dapat disembuhkan dengan bahan ini. Hal ini disebabkan karena tea tree oil mengandung khasiat anti virus, anti jamur, serta antiseptik yang dapat menyembuhkan infeksi HPV dan kutil dengan cepat. Selain itu, kulit yang iritasi pun juga dapat disembuhkan karena khasiat pada bahan alami ini.

Sama halnya dengan penggunaan teh hijau, tea tree oil juga dapat digunakan dengan dioleskan pada daerah tumbuhnya kutil kelamin. Ulangi cara ini beberapa kali dalam sehari untuk mendapatkan hasil terbaik.

Namun pada beberapa kondisi, tea tree oil dapat memberikan sensasi perih dan terbakar. Oleh karena itu jangan coba mengoleskan secara langsung pada kelamin Anda tanpa campuran dengan bahan alami lain. Jika dirasa muncul iritasi, hentikan pemakaian.

Selain itu, perlu diingat bahwa tea tree oil ini juga dapat menimbulkan alergi pada beberapa orang, sehingga Anda harus mencoba mengoleskan ke kulit tangan terlebih dahulu, jika tidak bereaksi dalam 24 jam maka obat alami kutil kelamin ini aman untuk Anda.

Coba cara lainnya, yaitu dengan menambahkan campuran tea tree oil ke dalam bak mandi yang telah terisi air hangat, lalu rendam tubuh Anda selama kurang lebih 15 menit. Ulangi metode ini hingga dua kali sehari.

Harus Anda ingat, sebagian besar obat alami kutil kelamin yang disebutkan dalam ulasan ini, digunakan dengan alasan mengandung sifat anti jamur, antiseptik, maupun dapat menangkal bibit-bibit penyakit.

Obat Kutil Kelamin Ampuh di Apotik Herbal de Nature

Obat Kutil Kelamin dari De Nature adalah obat herbal yang telah terbukti mengobati penyakit kutil kelamin secara aman dan cepat, yang bisa dikonsumsi oleh pria dan wanita, baik mereka penderita penyakit kutil kelamin baru atau penderita yang sudah lama

Obat Kutil Kelamin De Nature Indonesia * Kapsul Gangjie merupakan obat herbal yang dapat memulihkan stamina, memperbaiki jaringan sel pada bagian uretic dan menjaga kesehatan tubuh.
* Kapsul Ghosiah merupakan obat herbal yang berfungsi sebagai anti virus, mengobati infeksi pada saluran kencing dan menjaga kesehatan tubuh.
* Salep AnTP sebagai salep perontok yang dapat menghilangkan kutil dan tahi lalat.
* Salep+ sebagai salep antiradang dan mengobati luka akibat infeksi pada kelamin.

Obat Kutil Kelamin Ampuh di Apotik Herbal de Nature

Harga :

1 Paket: Rp 950.000

Detail Produk :

1 Botol Bersih Darah isi 50 kapsul
1 Botol Pipeca isi 50 kapsul
1 Botol Gang Jie isi 50 kapsul
1 Botol Hebatop isi 50 kapsul
1 Botol Salep Anpiloma
1 Pot Salep Djie

Aturan Pakai :

Untuk obat kapsul di minum 3X sehari 1 jam sebelum makan sekali konsumsi 1 kapsul dair masing-masing botol

Penggunaan salep cukup 2x sehari caranya buka salep anpiloma ambil cotton bud (yang biasa untuk korek kuping) celupkan kemudian oleskan merata pada benjolan kutilnya saja jangan berantkan.

Diamkan selama kurang lebih 10–15 menit setelah itu bersihkan menggunakan tisu basah atau kain lembut yang sudah di basahi. Setelah bersih kemudian oleskan salep Djie.


Konsultasi dan Pemesanan Obat:
Tlp/WA: 0813 9583 9252

kunjungi juga:
https://denaturekutilkelamin.wordpress.com/category/obat-kutil-kelamin-3-hari-sembuh/
https://medium.com/@apotikdenatureasli
www.obatkondiloma.com

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Obat kutil kelamin yang murah de Nature"

Posting Komentar