Galgin karomah obat batu ginjal de nature

Galgin karomah obat batu ginjal de nature #Obat batu ginjal di apotik sudah tersedia di situs de nature Herbal ini dan anda bisa pesan sekarang produknya disini lewat SMS/WA

BATU GINJAL


Batu ginjal adalah suatu keadaan di mana terdapat batu di dalam organ ginjal. Batu tersebut jumlahnya dapat satu atau lebih, dan dapat berada baik di ginjal kiri, ginjal kanan, atau kedua-duanya.

Batu ginjal dapat menyebabkan rasa nyeri, sumbatan air seni dan infeksi sekunder. Ukuran batu dapat bervariasi dari batu yang sangat halus hingga dengan diameter yang mencapai beberapa centimeter.

Batu ginjal yang besar disebut sebagai Staghorn calculus yang berada di dalam rongga ginjal. Batu ginjal rata-rata 90% mengandung garam Kalsium.


Ciri batu ginjal


Penderita seringkali mengeluh air seninya berwarna kemerahan seperti air cucian daging. Warna merah ini disebabkan oleh adanya sel-sel darah merah di dalam air seni.

Batu yang berada dalam ginjal seringkali bergerak-gerak, dan karena permukaan batu ini kasar maka dapat menimbulkan luka pada dinding rongga ginjal.

Penderita sering mengeluh rasa nyeri atau pegel di daerah pinggang.

Terdapat rasa mual, muntah, menggigil, atau demam, terutama bila batu ini melewati saluran ureter (saluran antara ginjal dan kandung kencing, atau saluran air seni).

Rasa nyeri ini dapat menjalar ke daerah perut dan alat kelamin, karena gerakan peristaltik yang bertambah saat batu melewati saluran air seni ini.

Bila diperiksa dibawah mikroskop, maka akan tampak kristal batu pada air seni.

Dapat terlihat hematuria (adanya sel-sel darah merah di dalam air seni) dan piuria (adanya sel-sel darah putih di dalam air seni) yang menunjukan adanya infeksi.

Piuria dapat disertai atau tanpa disertai bakteri dalam air seni.

Pada umumnya batu ginjal dapat dilihat dengan pemeriksaan sinar-X dengan membuat foto polos perut, Ultra Sonografi (USG).

Sedangkan untuk melihat adanya sumbatan pada saluran air seni, dapat dilakukan pemeriksaan Intra Vena Pyelografi (IVP) dengan menyuntikkan zat warna atau zat kontras melalui pembuluh darah vena di lengan sehingga pada layar pesawat rontgen akan terlihat adanya bayangan yang bersifat radioopak di mana lokasi sumbatan tersebut disebabkan oleh karena batu ginjal itu.

Batu yang mengandung asam urat, dan batu matriks (yang terdiri dari matriks protein) akan bersifat Radiolusen (tidak tampak pada Foto BNO).

Bila terdapat gangguan metabolisme asam urat, kadar asam urat menjadi lebih dari 7 mg% (di mana kondisi normal adalah 3-6%) sehingga akan timbul endapan asam urat di ginjal dan terbentuk terbentuklah batu asam urat.

Bila batu asam urat ini benar-benar tersumbat, maka diperlukan tindakan operasi segera. Bila belum menyumbat dan terutama bila terjadi bilateral (terjadi pada ginjal kiri dan kanan), maka dapat diberikan obat untuk menghancurkan batu asam urat, seperti tablet Allopurinol.

Bila batu ginjal sudah dikeluarkan, bisa saja terjadi batu ginjal lagi setelah beberapa waktu (bulan / tahun), biasanya yang mengandung garam Kalsium.

Batu ginjal yang mengandung Magnesium amonium fosfat menunjukkan adanya infeksi saluran kencing. Batu jenis ini dapat diketahui dengan pemeriksaan Analisa Batu Ginjal di Laboratorium Klinik.

Pada setiap kasus batu ginjal, diperlukan pemeriksaan kadar Kalsium dan Fosfat dalam darah dan air seni untuk menentukan apakah terdapat gejala-gejala Hyperparathyroidea (aktifitas kelenjar Parathyroid yang meningkat).

Penyebab batu ginjal


Batu ginjal dapat terjadi karena penderita kurang minum sehingga terjadi konsentrasi air seni dalam tubuh. Karena itu, penderita hendaknya minum air sebanyak 2 liter dalam 24 jam.

Air minum yang banyak mengandung Kapur (kalsium) juga dapat menyebabkan urine atau air seni banyak mengandung kalsium yang dapat menyebabkan terbentuknya batu. Batu ginjal mengandung 90% Kalsium, 65% Oxalat, 5 % Urat dan 2-3% mengandung Cystine.

Galgin Karomah dan Gang Jie Obat Batu Ginjal Tanpa Operasi


Rekomendasi obat herbal penghancur batu ginjal terbaik tanpa operasi adalah menggunakan kapsul Galgin Karomah dan Gang Jie dari de Nature Indonesia.

Pemanfaatan tumbuhan sebagai obat tradisional sudah ada sejak nenek moyang. Tentu saja obat tradisional lebih aman tanpa efek samping di banding obat kimia atau pembedahan.

Misal seperti daun tempuyung, daun keji beling, dandelion, buah delima, pegagan, seledri, kacang merah, buah mengkudu sudah terbukti efektif dalam melawan batu ginjal.

Jadi tunggu apalagi segera obati batu ginjal anda sebelum menjadi komplikasi yang mematikan.
Galgin Karomah dan Gang Jie Obat Batu Ginjal Tanpa Operasi


  • Bekerja efektif
  • Terbuat dari 100% bahan alami
  • Aman di konsumsi oleh segala umur tanpa menimbulkan efek samping dan ketergantungan
  • Mudah di pakai
  • Harga murah
  • Privasi Aman
  • Halal


Harga :
1 Paket: Rp 295.000 (isi 1 botol Galgin Karomah dan 1 botol Gang Jie)
2 Paket: Rp 550.000 (isi 2 botol Galgin Karomah dan 2 botol Gang Jie) hemat Rp 50.000
4 Paket: Rp 1.000.000 (isi 4 botol Galgin Karomah dan 4 botol Gang Jie) hemat Rp 200.000

Detail Produk :
1 botol Galgin Karomah isi 50 kapsul
1 botol Gang Jie isi 50 kapsul

Aturan Pakai :
Di minum 3X sehari 1 jam sebeleum makan sekali konsumsi 2 kapsul Galgin Karomah dan  2 kapsul Gang Jie

BPOM :
TR 173 300 901
TR 173 300 491

Konsultasi dan pemesanan Obat
Tlp/WA: 0813 9583 9252

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Galgin karomah obat batu ginjal de nature"

Posting Komentar