Obat Menyembuhkan Gatal Selangkangan Ibu Hamil Aman Tanpa Efek Samping

Obat Menyembuhkan Gatal Selangkangan Ibu Hamil Aman Tanpa Efek Samping #Gatal selangkangan bisa menyerang baik pria mupun wanita mulai bayi, anak-anak, dewasa sampai lansia .

Terlebih bagi wanita hamil dan ibu menyusui sangat rentan akan gatal selangkangan.

Penyebab gatal selangkangan beragam mulai ingeksi jamur dan bakteri sampai penyakit kulit seperti eksim, herpes, psoriasis, scabies, kurap dan gangguan kulit lainya.

Penyebab gatal selangkangan

Pilihan obat herbal terbaik untuk menyembuhkan selangkangan sampai tuntas tak berbekas adalah kapsul Bersih darah, Eximtas dan salep Exclear dari de Nature Indonesia.

Obat gatal selangkangan de Nature di racik dari 100% bahan alami tanpa campuran bahan kimia menjadikanya bekerja lebih efektif dan aman tanpa efek samping di konsumsi oleh segala usia, ibu hamil dan menyusui.

Jadi tunggu apalagi yuk dapatkan obatnya dan nikmati memiliki kulit sehat tanpa gatal yang mengganggu.

Paket ObatGatal Selangkangan Herbal de Nature

Kapsul Bersih Darah (BD) dan Eximtas Obat Eksim
sumber: www.denatureid.com

Harga Bersih Darah (BD) dan Eximtas de Nature :
  • Paket 1 minggu : Rp 295.000 (isi 1 botol Bersih Darah  dan 1 botol Eximtas)
  • Paket 2 minggu : Rp 550.000 (isi 2 botol Bersih Darah dan 2 botol Eximtas) hemat Rp 50.000
  • Paket 1 bulan : Rp 950.00 (isi 4 botol Bersih Darah dan 4 botol Eximtas) hemat Rp 250.000
Detail Produk :
1 botol Bersih Darah (BD) isi 50 kapsul
1 botol Eximtas isi 50 kapsul
(bonus salep oles exclear batas waktu berlaku) silahkan chat untuk menanyakan bonos masih berlaku atau tidak)

Aturan Pakai :
Di minum 3X sehari 1 jam sebelum makan sekali konsumsi 2 kapsul Bersih Darah (BD)dan 2 kapsul Eximtas

No Reg BPOM:
  • TR 163 398 401
  • TR 163 397 881
Kontak Pemesanan
 Tlp/WA: 0813 9583 9252
 BBM: D105370C

Lebih Jelas Cara Pemesanan Silahkan Kunjungi:
  http://bit.ly/beliobatdenatureasli

Pembelian Aman via Marketplace
Kapsul Bersih Darah (BD) dan Eximtas
Tokopedia

Kapsul Bersih Darah (BD) dan Eximtas
Bukalapak

Kapsul Bersih Darah (BD) dan Eximtas
Shopee

Tips Menghindari Gatal Selangkangan


Lebih rajinlah untuk membersihkan bagian selangkangan setiap hari dan keringkan sebelum memakai pakaian dalam.

Jangan menggunakan handuk atau pakaian secara bergantian dengan orang lainGanti pakaian dalam setiap harinya.

Jangan sering menggunakan pakaian yang teralu ketat.Rajin mandi menggunakan sabun Antiseptic.

Periksa apakah ada infeksi jamur atau kutu air dari kaki. Hal tersebut perlu diperhatikan karena berisiko penyebaran jamur ke bagian selangkangan.

Menggunakan Daun Sirih


Selain untuk membersihkan daerah kewanitaan, daun sirih juga mempunya manfaat untuk menghilangkan gatal pada selangkangan. Ambilah 10 lembar daun sirih yang telah dicuci bersih, gunakan 5 lembar untuk digosok-gosokkan ke bagian yang gatal, dan 5 lembar sisanya direbus selama 2 sampai 5 menit. Cara penggunaannya cukup mudah, setiap 1 lembar daun sirih digunakan untuk 1 kali gosokan pada daerah yang gatal lalu buang daun sirih daun sirih yang telah dipakai kemudian ganti daun sirih yang baru dan begitu seterusnya. Setelah itu, cucilah bagian selangkangan anda dengan menggunakan air rebusan daun risih tersebut. Hal ini dilakukan agar rasa gatal diselangkangan benar-benar merasa hilang secara perlahan.

Menggunakan Asam Gelugur dan Asam Kendis


Asam gelugur dan asam gendis mempunyai manfaat untuk mengatasi pertumbuhan jamur pada selangkangan anda. Cara mengkonsumsinya adalah, ambilah asam gelugur atau asam kendis yang masih cokelat secukupnya. Rebuslah campuran air dengan asam tersebut hingga 5 sampai 10 menit. setelah itu balurkan ramuan tersebut pada selangkangan. Lakukan pengobatan tradisional ini secara rutin 2 sampai 3 kali setiap harinya.

Menggunakan Bayam Duri


Cara penggunaannya, ambilah 5 sampai 10 lembar daun bayam duri yang telah dicuci bersih lalu potong menjadi beberapa bagian. Rendamlah bayam tersebut dengan menggunakan air bersih. kemudian rebus bayam hingga 10 sampai 15 menit dan tambahkan sedikit garam lalu aduk hingga merata. Gunakan air rebusan ketika masih hangat untuk mengompres bagian selangkangan.

Menggunakan Lengkuas, Bawang Putih dan Cuka 


Beberapa bahan yang digunakan yaitu lengkuas, bawang putih dan cuka secukupnya. Cara penggunaannya adalah cucilah lengkuas dan bawang putih hingga bersih, lalu giling sampai halus dan tambahkan cuka. Setelah bahan-bahan tersebut tercampur seperti lulur, oleskan secara merata pada selangkangan

Demikianlah beberapa cara mudah menghilangkan rasa gatal pada selangkangan, sebelum anda menggunakan dan mengkonsumsi obat-obatan kimia, cobalah untuk memanfaatkan bahan tradisional untuk mengatasi pertumbuhan jamur dan menghilangkan rasa gatal pada selangkangan.


Menggunakan Daun Kecubung dan Minyak Kelapa


Bahan yang dibutuhkan adalah 25 gram daun kecubung dan minyak kelapa secukupnya. Cara penggunaannya adalah dengan menumbuk daun kecubung sampai halus lalu tambahkan minyak kelapa secukupnya. Setelah itu, ramuan tersebut dipanaskan hingga 2 sampai 5 menit. Ketika masih hangat, oleskan ramuan tersebut pada selangkangan. lakukan secara rutin 2 sampai 3 kali setiap harinya.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Obat Menyembuhkan Gatal Selangkangan Ibu Hamil Aman Tanpa Efek Samping"

Posting Komentar